Monday, August 24, 2015

Animasi Bergerak Lucu Untuk Blog-Kumpulan Beberapa Animasi Untuk Mempercantik Blog atau Cara Memasang Animasi di Blog

Animasi bergerak lucu untuk blog

Animasi Bergerak Lucu Untuk Blog- Sebelum melanjutkan ketahap Cara Memasang Animasi di Blog, alngkahkah baiknya teman-teman mengetahui terlebih dahulu dampak baik dan buruknya untuk blog kita, karena banyak dikalangan pemula seperti saya hanya mementingkan diri sendiri tanpa memikiran dampak buruk pada blog itu sendiri. Ok,Dibawah ini adalah sedikit penjelasan tentang dampak baik dan buruk pada blog kita:

Animasi Bergerak Lucu Untuk Blog
  • Dampak baik memasang Animasi Bergerak Lucu Untuk Blog
    Dampak baiknya mungkin teman-teman semua sudah tau, selain blog kita terlihat unik dan cantik, pengunjung blog kita juga akan merasa betah dan terkesan yang mungkin akan membuat mereka kembali lagi mengunjungi blog kita.

  • Dampak buruk memasang Animasi Bergerak Lucu Untuk Blog
    Dampak buruknya sangat menyedihkan, memasang animasi-animasi seperti ini akan membuat loading blog kita menjadi berat alias lemot, nah !! kalau loading blog kita sudah berat alias lemot, pengunjung mana yang mau menunggu dan berlama-lama diblog kita ?
    karena loading blog adalah salah satu alasan betah atau tidaknya pengunjung blog itu sendiri. Memasang Animasi Untuk Mempercantik Blog bloleh-boleh saja kita lakukan asal jangan terlalu berlebihan sehingga membuat loading blog kita berat.

    Tapi tenang saja teman-teman,menurut informasi yang saya dapat dari para Master (eehemm.. tes-tes), memasang berbagai macam jenis Animasi pada blog tidak berpengaruh pada loading blog itu sendiri, selama cara pemasangannya tidak menempel dalam nyawa Template, untuk itu disini saya akan membagikan beberapa jenis Animasi yang cara pemasangannya tidak langsung pada dalam nyawa Template. jika teman-teman tertarik untuk memasangnya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :

    Animasi Bergerak Lucu Untuk Blog

    Masuk ke www.blogger.com
  • Klik Tata Letak --->> Add gadged --->> Html/javascript
  • Lalu Copas kode dibawah ini








    cukup itu saja postingan saya kali ini, semoga bermanfaat buat teman-teman semua, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar.

    Terimakasih teman-teman sudah membaca (Animasi Bergerak Lucu Untuk Blog)

    BACA JUGA:

  • CARA MEMBUAT ENERGY SAVING MODE KEREN DI BLOG
  • KUMPULAN EFEK KEREN UNTUK BLOOGGER
  • Cara Membuat Auto Readmore Keren Di Blog

    Tinggalkan komentar Anda, mohon kritik dan sarannya
    Description: Animasi Bergerak Lucu Untuk Blog
    Reviewer: Dunia Komputer
    Rating: 4.0
    ItemReviewed: Animasi Bergerak Lucu Untuk Blog
  • This is the most recent post.
    Older Post

    No comments: